HUMOR BB KOCAK ► FUNNY PICS ► DP BBM GERAK ► KARTUN LUCU

Home » » kenapa saya di tilang? Humor Blackberry Messenger

kenapa saya di tilang? Humor Blackberry Messenger

...kenapa saya di tilang? Humor Blackberry Messenger...
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”

Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”

Hahaha<3:D=D<!--3hihihi♧<3<3♧huhuhu<!--3:'(


Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Tema: kenapa saya di tilang? Humor Blackberry Messenger
Oleh:Humor Singkat
Pada :2011-10-10T09:21:00+07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 72 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel kenapa saya di tilang? Humor Blackberry Messenger. Bookmark halaman ini dengan URL http://humorbb.blogspot.com/2011/10/kenapa-saya-di-tilang-humor-blackberry.html. Jangan lupa untuk kembali lagi.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HUMOR BB DP Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger