HUMOR BB KOCAK ► FUNNY PICS ► DP BBM GERAK ► KARTUN LUCU

Home » » Kata-kata Lucu :: Kata Status Gokil :: Kata Rayuan Gombal Kocak

Kata-kata Lucu :: Kata Status Gokil :: Kata Rayuan Gombal Kocak

...Kata-kata Lucu :: Kata Status Gokil :: Kata Rayuan Gombal Kocak...

Lihat Kata-Kata Lucu Kata Status Gombal Lucu lainnya

Kata-Kata Lucu Rayuan Gombal

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”


Status Facebook Lucu kata Status Facebook Kocak DP FB Gokil

Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga
Gara-gara si nona cantik, aku lupa pake celana

Setinggi-tingginya burung bangau terbang,
akhirnya jadi kecap juga

Punya pacar boros uang,
Ga punya pacar boros sabun

Dekat denganmu,
aku keringetan.

Jauh darimu,
aku keingetan

Aku sedih sekali,
permintaan pertemananku ditolak

Money Is Not Everything,
But No Money Everything is Nothing

Ngerokok ahh,
biar nyamuk2 yg hamil keguguran


Lihat Kata-Kata Lucu Kata Status Gombal Lucu lainnya

Kata-Kata Rayuan Gombal
- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Lihat Kata-Kata Lucu Kata Status Gombal Lucu lainnya

Kata-Kata Rayuan Gombal Ngawur

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)


ada 5 fakta bodoh :
1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh'a anda akan menyoba'a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda

Lihat Kata-Kata Lucu Kata Status Gombal Lucu lainnya


Kata lucu, rayuan gombal gokil, kata lucu status, kata lucu update, kata lucu cinta, kata lucu SMS, kata lucu malam minggu


Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Tema: Kata-kata Lucu :: Kata Status Gokil :: Kata Rayuan Gombal Kocak
Oleh:Humor Singkat
Pada :2012-02-19T01:50:00+07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 72 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Kata-kata Lucu :: Kata Status Gokil :: Kata Rayuan Gombal Kocak. Bookmark halaman ini dengan URL http://humorbb.blogspot.com/2012/02/kata-kata-lucu-kata-status-gokil-kata.html. Jangan lupa untuk kembali lagi.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HUMOR BB DP Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger